Random Post
Loading...
Jumat, 11 Januari 2013

Autobot Transformer dari Jepang

4:02 PM

Film transformer pasti sudah tak asing lagi bagi kita. Film yang menampilkan robot-robot dari planet lain yang bisa bertransformasi menjadi mobil, truk atau bahkan pesawat ini mungkin tak lama lagi akan menjadi kenyataan.



Teknologi robotik yang makin maju memungkinkan pengembangan proses transformasi dari robot menjadi mobil dan sebaliknya dapat dilakukan dalamn skala kecil oleh BRAVE ROBOTICS dari Jepang.
.
Anda bisa melihat tampilan foto robot dan mobil berikut ini yang merupakan “robot” yang sama namun memiliki kemampuan bertransformasi antara satu bentuk ke bentuk lain.


Pembuat robot ini adalah Kenji Ishida. Proses pembuatan robot ini berwal dari transformasi bagian kaki pada 2002, hingga 2012 kemarin dia berhasil menyelesaikan proyeknya tersebut.

Apabila Anda tertarik, robot ini dijual dengan harga 24,000 USD di mana robot ini memiliki ukuran 1/12 dibanding ukuran sebenarnya. Robot ini dibuat dengan printer 3D dan menggunakan batere lithium polymer. Dan jangan tunda untuk membeli karena Kenji Ishida hanya akan membuat 10 robot versi 7.1 ini.

Yang lebih menarik dari robot ini, adalah kemampuannya menembakkan “misil” mainan serta adanya kamera yang terkoneksi dengan Wifi pada bagian depan mobil atau muka robot.

Berikut videonya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer