Random Post
Loading...
Jumat, 12 Agustus 2011

Cara UNREG SMS dari 9339 dan 9933

9:30 AM
Sebenarnya pengalaman ini bukanlah pengalaman saya pribadi, melainkan pengalaman teman yang tanpa sengaja terdaftar layanan nomor singkat 9339 lewat kartu im3 dari indosat. Menurut pengakuan teman saya, setiap mendapat sms, isinya adalah link mobile web dimana jika dibuka, akan tersedia link download.

Tetapi seperti pada umumnya, setiap dapat sms tadi, pulsa akan terpotong Rp 2000,-. Masalahnya, teman saya tadi tidak tahu menahu masalah tersebut, sehingga meminta bantuan saya. Dan saya juga tidak tahu pula, karena saya belum pernah mengalami hal tersebut. Sampai akhirnya saya juga mengalami nasib yang sama dengan teman saya. Akhirnya saya mencoba mencari solusi di internet, saya tidak mendapatkan info apapun kecuali artikel seputar keluhan pelanggan dan caci maki terhadap operator indosat.

Setelah mencoba untuk tlaten dan sabar akhirnya saya dapat juga. Info yang saya dapat dari internet menyebutkan, no.9933 adalah layanan sms entah berisi info undian atau apa, yg pasti untuk registrasi bisa dengan ketik REG REJEKI walaupun sebenarnya cara daftarnya sekarang seperti jebakan. Untuk unreg dari 9933, cukup ketik UNREG REJEKI dan kirim ke 9933.

Berhubung isi sms dari 9339 berisi info game, akhirnya saya coba sms dg isi UNREG GAME lalu kirim ke 9339. Dan ternyata berhasil! Padahal ketika saya coba ketik STOP, INFO, UNREG, selalu gagal dg sms balasan yg bikin jengkel. Karena disebutkan dalam sms bahwa sistem tidak mengenali format atau format tidak diketahui. Dan parahnya, tidak ada info sedikitpun untuk penulisan sms yg benar dalam sms tsb. Entah info nomor CS atau bagaimana prosedur yg benar. Nomor Customer Service hanya dilampirkan pada sms jika kita berhasil UNREG. Nomor teleponnya adalah 02127243008, baik untuk layanan 9339 maupun 9933.
Demikian info dari saya, semoga bisa membantu bagi yang mengalami nasibyang sama dengan saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer