Random Post
Loading...
Senin, 12 September 2011

Agar Komputer Stabil saat Nge-Game

3:14 PM
Buat para gamer yang ingin performa PC nya tetap stabil saat menjalankan aplikasi game, terutama game yg besar memorynya mungkin anda harus mencoba software yang satu ini.
Ini dia Game Booster. Lalu apa fungsi dari software game booster, dan bagaimana cara menstabilkan komputer dengan software ini? Sabar bro..simak aja kelanjutan ceritanya..
Pada dasarnya, game booster berfungsi mematikan beberapa proses pada windows yang tidak berguna atau tidak berpengaruh saat kita memainkan sebuah game. Service atau layanan windows tersebut diantaranya adalah Automatic updates, Application Layer Gateway Sevices, Help and Support, dan lain sebagainya.



Bagi yang mau mencoba, silahkan download software ini. Ukurannya kecil, kurang lebih 1,19 Mb. Itupun sudah kompatibel OS Windows 7, Vista, XP dan windows 2000.
Tinggal install dan jalankan. Kemudian klik “Beralih ke Mode Gaming !”. Cek atau centang semua aplikasi yang berjalan untuk mendapatkan performance terbaik. Kemudian Klik “Tutup” untuk mematikan semua program dan service yang berjalan.
Silahkan mainkan game kesukaan anda. Sedangkan untuk mengembalikan aplikasi ke mode normal, klik icon di side bar windows bagian kanan bawah, kemudian klik “Kembali Ke Mode Normal”.

Mudah bukan..??
Bila berminat mencoba, silahkan klik di sini untuk mendownload.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer